Thursday, May 17, 2007

Ada yang beda ga yah??

Perhatiin deh blog aku ini, ada yang beda ga yah??
Yap kamu betul sekali, jika kamu sering maen & pernah liat blog aku sebelumya pasti tau. Karena terlihat jelas bahwa header yang dulu dirajai dengan warna merah jambu gak jelas, sekarang berubah warnanya menjadi orange. Kenapa dibilang ga jelas, yaeyalah dari namanya aja udah ketauan, ini nama warna apa nama pu'un (baca:pohon) sih, bisa juga nama buah, :halah: warna yang aneh.

Designnya cuma modal brush photoshop sama font yang kemaren abis aku donlot. Linknya bisa dicari di postingan aku sebelumnya. Tinggal klik sana klik sini selama 2 jam, ga kerasa designnya malah jadi berantakan, hehehe. Gara"nya keasikkan pake brush yang baru di donlot yang banyak banget. Karena semuanya keren" yaudah aku brush semua canvasnya, alhasil malah jadi keramean brush dimana-mana, aturannya tadi cuma butuh 2 jam jadi molor 4 jam, nyahahaha.

Tampang header yang udah jadul :


Tampang header yang masih gress :


Tools :
1. Adobe Photoshop 7.0

Brush :
1. Swirly Ornaments by Angeles + Papersweets Brush.abr
2. Background brushes by Angèles + Papersweets Brush.abr
3. Decorative Ornaments by Angèles Brush.abr

Fonts :
1. Dimitri Swank.TTF
2. Teacher_A.TTF
3. Verdana.TTF

5 comments:

Anonymous said...

wah, bagus nih header barunya. brushnya jg lebi unik. gimana sih bkin dasarnya? bagus soalnya, jd pengen tau. hehe...

isha azhar said...

ahh ngga biasa ajah ^^

hehehehe..

BTW thx yah linknya
gw jd tinggal klik klik duank
bwt bikin ornament brushnya..

hdytsgt said...

ditunggu atuh imel plus attachment brush n fontnya =D

isha azhar said...

kan ada link buat donlotnya..
klik ajah..

hihihi, jgn males atuh..
tinggal donlot duank

wekekekek ^^

Faesal said...

new header, new hope and new spirit

and new girlfriend :P

koleksi font nya makin lengkap aja.
trys, itu koq bisa kek gitu??? digimanain?? ky vladimir (dota mode 0NN)
wkwkwk

*move your soul*