Thursday, January 11, 2007

Ribet, puyeng, bingung, cape MODE ON

Niatnya sih mo ugpload header yang baru trus di tempelin deh ke header..
soalnya dah cape" gw ngedesign dari jam 10 s/d 12 malem..
klo diliat" keren juga tuh designnya..
nyahahahaha..
tapi bener kan keren, lw yang liat juga pasti kagum deh, hihihi..

Narsis mode "ON"


tapi smuanya berubah ketika...


klo lw baca post gw yang rombak warna blog..
gw mo mastiin, sm lw klo itu rombakan cuma berlaku bwat blogger yang versi lama..
soalnya scriptnya beda sama blogger yang versi baru..

tadi pagi gw isenk", bwat blogger baru, biar alamat blogger pake nama gw..
lho padahal kan bisa diganti alamat bloggernya langsung..
iya saya tau, tapi kan ntar klo ada orang yang blom tau alamat blogger gw yang baru gimana..
klo dya request tuh alamat, bisa" muncul tulisan 404 Not Found..

abis itu gw isenk mo ganti warna blogger gw biar kaya blogger yang lama..
tapi pas gw liat, halaman Edit HTML nya wuihh koQ beda..
alhasil gw sempet ribet, puyeng, bingung, cape MODE ON..
klo gw terangin n jelasin caranya gimana, ga bisa deh kyanya..
soalnya gw aja bingung..

tapi smunya ad hasilnya, dari pagi sampe sore lagi, gw kutak katik, gw oprak oprek tuh script akhirnya bisa juga..
klo boleh jujur tuh tab di firefox smuanya halaman blogger..
soalnya gw juga mo bandingin scriptnya sama blogger yang lama..

ga cuma itu smua postingan yang ada di blogger lama gw copy paste..
trus tanggal postingannya gw ganti...
okeh smuanya dah beres, tampilan sm postingannya udah kya blogger gw yang lama..
pufff..

wew ga terasa dah jam pulang, gw liat sekeliling..
set deh, dah pada sepi, saking seriusnya gw sampe ga merhatiin, orang" disni dah pada kabur smua lantaran dah jamnya pulang, tinggal gw sendirian..
yaudah klo gitu gw mo sholat dulu abis itu balik deh, tapi sblumnya tidak lupa ngecek FRIENDSTER dulu :D
soalnya klo jam" segini pasti FRIENDSTER dah dibuka..

4 comments:

hdytsgt said...

wedeh... mantabb dah ah, salut euy punya temen jago ngedesign :D
maenin shaping sama warnanya juga mantabb..., btw ajarin gw dunk :)

isha azhar said...

ahh, ngga biasa ajah, hihihi..

mestinya gw lagi yg minta ajarin..
kan yang jadi inspirasi gw ngedesign sama coding selama di-STM elu..

uuhhh so sweet bgt, hihihi..

tiap design sama codingan web lw gw trace smpe se detail"nya, tp klo coding gw ngaku deh ga jago" bgt..

jadi kyanya ga pantes bgt gitu seorang gw ngajarin seorang dayat..
secara elu itu juara 1 webdesign nasinal, smntara gw(juara 2, itu juga tk jakarta)..

hehehehe..

hdytsgt said...

halah2... equal respect dunk =)), there is something that i can do but you can't, but there are many...many... things you can do that i can't :)

isha azhar said...

yaudah angkat gelas dulu dah..
abis itu kita bersulang deh..

nyahahaha..

******************************

raise your glass high
for tomorrow we die